Minggu, 22 Mei 2016

Lengser, Lingsir ?

Ya, resmi lengser sebagai pengurus harian TPKH ITS dan apa setelah ini saya juga resmi lingsir (tua) ?
Setahun, saya lupa entah ini tepat setahun, lebih atau kurang, yang pasti pengabdian setahun ini telah usai. Seluruh keringat, usaha, waktu telah dikerahkan. Hasilnya, masih belum bisa menyelesaikan permasalahan dirumah kita.

Rasanya baru kemarin, Bayu, Cebunk, Candra dan Saya berjajar diruang kelas Pura Segara Kenjeran dan saling merangkul satu dengan yang lain. Dan Akhrinya saya yang terpilih menjadi Ketua Harian TPKH-ITS periode 2015-2016. Saat itu rasanya senang sekaligus bingung. Bingung karena setelah ini apa yang bakal saya lakukan. namun seiring berjalannya waktu, saya rasa semua terjawab. Apa yang telah saya lakukan, ungkin hanya sekedar jadi omongan yang bisa berarti pujian ataupun celaan.

Namun satu hal yang telah saya lakukan, saya telah mencoba bukan hanya menjadi seorang Ketua Harian. Saya mencoba menjadi seorang pemimpin, menghadapi masalah dengan kepala dingin, berdiplomasi, koordinasi dan hal hal lain. Dan setelah pengabdian ini dianggap selesai, rasanya sedih harus meninggalkan kebiasaan yang saya nikmati. sekedar ngobrol dengan seluruh keluarga besar TPKH, koordinasi dengan dosen pembina, membantu di Pura, pulang paling akhir saat kegiatan. hahhh . .  suatu saat pasti akan saya rindukan.

Selamat Soma, sukses untuk setahun kepengurusannya

Dan satu lagi yang saya temui disini, keluarga baru saya yang lain BPH TPKH ITS 2015-2016
ada Bella, Okta, Sinta, Winda, Bayu, Cebunk, Dodik, Genyol, Artha, Tusan, Aldy dan Iyan. dan ngak lupa seluruh Pengurus serta staff yang membantu membuat satu tahun ini manis manis pait :')

Suksma nyame  

Makasi ya njing

Sukses kedepannya buat kita semua :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar