Jumat, 16 September 2011

"TAROT" AMATIRAN

Pada suatu hari di saat aku mulai bosan menunggu suatu acara yang tak pasti jadi atau tidak. Tiba tiba ada sesuatu yang mulai menarik perhatian bukan band metal atau artis cantik ternama (wuih) tapi sebuah permainan : TAROT . namanya angker tapi permainananya gak seangker namanya, dengan panduan Madam Novi a.k.a Toa


dan sebuah buku panduan cara mudah belajar tarot -,- (buku yang aneehh)


Kita mulai bermain tarot. Tarot adalah permainan kartu dimana kita bisa meramal masa depan kita dimana nasib kita di cinta, karir, kesehatan dan asmara kita dapat di baca melalui gambar gambar di kartu itu (katanya). Dengan keyakinan setengah setengah antara percaya dan ngak percaya. Saya memutuskan untuk hanya menonton ritual tarot itu berlangsung. Korban pertama kartu tarot tersebut adalah indah dp yang ingin di ramal bagian percintaanya.

Kisah cinta indah dp dalam kartu tarot madam novi

Setelah memilih tujuh kartu satu persatu kartu di buka, dan setelah kartu pertama di buka
semua penonton bengong karena gambarnya agak serem soalnya isi pedang pedang. Anehnya madam novi juga bingung dan malah buka bukunya alias nyontek.

Peramal juga perlu nyontek :p

Walaupun ketujuh kartu itu gambarnya isi pedang semua tapi katanya semuanya bakal bahagia (gitu katanya). Indah sebagai pasien tersenyum lega dengan hasil ramalannya.
Yap satu lagi pelajaran yang dapat dipetik adalah jangan percaya pada peramal tarot amatiran dan apapun hasil ramalan tarotnya percaya atau tidak itu adalah persepsi kalian karena kalian adalah kalian dan saya adalah saya *lhoo* maksudnya adalah jika kita percaya ramalan itu mungkin akan terjadi karena otak kita yang selalu mensugestikannya.
Jadi intinya percaya atau tidak itu hak anda sebagai pasien tarot.

NB : bagi yang amatiran di harapkan untuk tidak mencoba coba karena menyebabkan ketagihan dan kegalauan jika ramalannya buruk :p

5 komentar: