Jumat, 04 November 2011

Waktu Jaman "Celana Pendek"

 
Kalo liat foto ini aku jadi inget kalian bro, hahaha mungkin itu yang bakal aku bilang kalo bisa ngumpul sama kalian lagi sambil ngeliatin foto foto aneh kita dulu. Sahabat sahabat yang dulu menemaniku di masa menggunakan celana pendek. Masa SMPku dulu sangat luar biasa, aku sekolah di SMP yang luar biasa karena di samping sekolah itu ada sebuah kuburan dan di sampingnya lagi sebuah pura desa. Memang agak kejepit dan serem tapi disnilah letak keseruannya.
Semua berawal ketika :

Waktu kelas 7 aku masuk kelas E mungkin itu adalah kepanjangan dari ”EVIL” karena kelas yang aku masuki ini ternyata memiliki segudang anak yang berbakat dibidang kenakalan siswa. Aku masih ingat saat kita bercanda di dalam kelas sampai mengunci guru diluar ruang kelas, sebut saja Mr. Cheap yang terkunci diluar kelas dan tidak bisa masuk kedalam lagi. Lalu menaruh plester di kursi guru senibudaya sampe dia gak berani bangun untuk pergi keluar kelas. Hahahaha, masa masa yang indah untuk dilupakan.

Nongkrong di tangga atau biasa disebut NaARrZzieSz WiThd PleEndDzZ (jaman labil)

Di kelas 8 tampaknya aku masih berjodoh dengan kelas ini, di kelas 8 aku pernah di jemur dilapangan karena ada kasus pencurian di kelas dan sampe sekarang belum tau siapa pelakunya. Waktu itu juga terjadi pemindahan kelas karena kelas kami sangat ribut akhirnya dipindahkan ke sebuah ruangan bekas laboratorium yang tidak di pakai. Ruanagn itu sangat lusuh kalo boleh di bilang lebih mirip gudang :

Pose percobaan pembunuhan (jangan ditiru)

salah satu permainan yang paling populer ”cakcak” (sekali lagi jgn ditiru)

            Setelah setahun di kelas 8 kami bisa pindah dari kelas gudang tersebut, kami naik ke kelas 9. dan di kelas 9 yang sebentar lagi akan tamat kami tidak kunjung taubat *massyallah* malah makin menjadi jadi. Yap, namanya ababil kami mulai belajar bolos walaupun cuma kecil kecilan dan hal hal lainnya. 3 tahun berada di kelas E membuat aku mendapat mendapat pelajaran berupa : jaga mulut jika ingin selamat. Hehehe pelajaran ini di dapat setelah bertapa beberapa hari di sebuah ruang sempit berbentuk kamar dan menyadari bahwa semua kenakalan kami semasa SMP terjadi karena mulut yang besar. Hahahaha
Yaa pokoknya masa celana pendek SMP emang masa yang paling Top !!

Upss . . .sory fotonya agak sedikit labil dan tidak bertanggung jawab 

2 komentar: